5 ALASAN MEMILIH VIRTUAL OFFICE

By April 4, 2017Uncategorized
5-ALASAN-MEMILIH-VIRTUAL-OFFICE

Pengguna layanan Virtual Officedi Indonesia pada saat ini sudah cukup marak, terlebih Virtual Office dianggap menjadi salah satu solusi tepat untuk alamat maupun tempat usaha/bisnis di jaman modern ini. Selain Virtual Office di Jakarta, Virtual Office juga dapat kita temukan di Bandung, Bali, Surabaya dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri, memiliki kantor ataupun tempat usaha yang representatif merupakan impian bagi semua pengusaha/pebisnis. Namun demikian, pengusaha/pebisnis kerap kali dibenturkan dengan besarnya biaya yang dikeluarkan untuk memiliki dan/atau membangunnya, khususnya bagi Startup di Indonesia. Pertanyaan yang muncul kemudian, bagaimana rencana ataupun bisnis mereka? apakah tetap perlu memiliki atau membangun Kantor/tempat usaha? Apakah perlu biaya besar?

Terhadap pertanyaan tersebut, para pengusaha/pebisinis khususnya Startup di Indonesia saat ini  tidak perlu khawatir lagi, keberadaan Virtual Office dapat menjawab permasalahan dalam memiliki kantor dan/atau tempat usaha yang bonafid dan representatif.

Berikut ini kami jabarkan, 5 Alasan Virtual Office dapat menunjang bisnis Anda menjadi berkembang :

  1. Tempat Bonafid & Strategis
  2. Memiliki kantor dan/atau tempat usaha di daerah strategis bukanlah perkara mudah. Mahalnya harga tanah dan sewa bangunan menjadi salah satu faktor utama hilangnya minat/kemauan memiliki kantor dan/atau alamat usaha yang bonafid. Padahal keberadaan sebuah kantor dan/atau tempat usaha dapat menunjukkan kelas dari suatu usaha/bisnis. Dengan Virtual Office, parapengusaha/pebisnis dapat dengan mudah memilih tempat yang diingiinkan dan lokasi yang strategis, hal ini tentunya juga sangat menguntungkan bagi Startup di Indonesia.

  3. Efektifitas Anggaran Biaya
  4. Dari segi Biaya, Virtual Office dapat membantu parapengusaha/pebisnis dalam meminimalisir biaya yang keluar. Sehingga  efektifitas dari anggaran yang seharusnya dikeluarkan untuk membayar sewa atau membangun kantor/tempat usaha, seperti: listrik, telepon, dan air, tidak perlu dilakukan lagi. Mengapa demikian? Karena biaya untuk Virtual Office sudah satu kesatuan, yang meliputi kesemunya tersebut, dan setiap penambahan layanan akan dibayarkan sesuai penggunaannya. Lebih hemat, bukan?

  5. Efektifitas waktu bekerja
  6. Mobilitas yang tinggi maupun efektifitas waktu bekerja merupakan beberapa hal yang perlu dipertimbangkan oleh pengusaha/pebisnis maupun Startup di Indonesia. Sehingga, hilangnya waktu berjam-jam di jalanan dapat diminimalisir, dengan menggunakan layanan Virtual Office.

  7. Meningkatkan Branding Usaha
  8. Kualitas suatu Branding usaha/bisnis dapat diketahui dari lokasi usahanya. Orang tentunya akan ragu dengan produk atau jasa yang ditawarkan, jika alamat kantor atau tempat usaha berada di lokasi yang tidak dikenal/sulit dijangkau. Karenanya, dengan menggunakan layanan Virtual Office, para pengusaha/pebisnis dengan serta merta mendapatkan alamat strategis dengan pelayanan maksimal, hal ini tentunya juga semakin meningkatkan branding usaha/bisnis.

  9. Mempermudah Marketing
  10. Marketing terhadap produk/jasa dari usaha Anda baik dapat dilakukan lebih meyakinkan pada saat menyebutkan lokasi usaha/bisnis Anda. Pemilihan Virtual Office yang tepat akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan marketing terhadap produk yang ditawarkan, baik kepada konsumen partner bisnis maupun ke Investor bisnis Anda.

Anda membutuhkan Virtual Office ?
LEGALO memberikan solusi bagi usaha/bisnis Anda, khususnya kebutuhan Virtual Office di Jakarta. Lokasi yang startegis, bonafid dan terletak di Central Business District (CBD) Selatan Jakarta menjadikan dan/atau membuat bisnis Anda tumbuh lebih cepat lagi. Untuk kebutuhan Virtual Office segera hubungi kami di nomor 021 – 80674900 / 085959533365.

Leave a Reply

Chat dengan kami