LAYANAN LEGALO

VIRTUAL OFFICE

RUANG LINGKUP

BEGINNERS LUCK

  • Alamat kantor strategis di Jakarta (Gedung 18 Office Park)
  • Papan Nama Perusahaan (LCD TV)
  • Telpon handling (Nomor Bersama)
  • Notifikasi untuk semua paket/dokumen perusahaan via whatsapp/email
  • FREE penggunaan Co-working Space 10 Jam/Bulan
  • FREE penggunaan Meeting Room 3 Jam/Bulan
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Gedung (SKDG)
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)
  • FREE pengurusan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP Perusahaan

POWER START UP

  • Alamat kantor strategis di Jakarta
  • (Gedung 18 Office Park)
  • Papan Nama Perusahaan (LCD TV)
  • Telpon handling (Nomor Khusus)
  • Sambungan Langsung/Call Direct atau Sambungan Transfer/Call Forwading
  • Notifikasi untuk semua paket/dokumen perusahaan via whatsapp/email
  • FREE penggunaan Co-working Space 10 Jam/Bulan
  • FREE penggunaan Meeting Room 3 Jam/Bulan
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Gedung (SKDG)
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)
  • FREE pengurusan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP Perusahaan)

JANGKA WAKTU

  1. Jangka waktu Pekerjaan akan diselesaikan dalam kurun waktu 7 (tujuh) hari kerja terhitung sejak -dokumen kami terima dengan baik dan benar.
  2. Setiap tahap pekerjaan mempersyaratkan kelengkapan di tiap tahap sebelumnya. Oleh karena itu, jika belum lengkap maka proses belum dapat dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Biaya Pendirian Badan Usaha Virtual office dengan masa sewa 1 Tahun disesuaikan dengan Paket yang akan di pilih sebagai berikut biayanya:

  • Pembayaran untuk paket Beginner’s Luck sebesar Rp. 4,500,000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN terhadap penawaran ini.
  • Pembayaran untuk Paket Power Startu sebesar Rp. 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN terhadap penawaran ini.

Catatan :

  • Biaya diatas belum termasuk PPn sebesar 10%

BIAYA JASA

PERSYARATAN

  • Akta Pendirian Perusahaan;
  • SK Kemenkumham/Pengesahan Pengadilan;
  • Fotocopy KTP para pendiri (Minimal 2 Orang Pendiri), salah satu KTP pendiri wajib KTP DKI Jakarta;
  • Fotocopy NPWP dan Kartu Keluarga para pendiri (Khusus Direktur Utama/ Penanggungjawab harus dengan format NPWP terbaru tahun 2015 yang tercantum NIK);
  • Cheklist Pendirian Badan Usaha;
  • Stempel Perusahaan (dapat kami sediakan).

Seluruh material asli milik Klien akan dikembalikan, atau Klien memiliki kesempatan mendapatkan kembali material asli, segera setelah Pekerjaan selesai.

ARSIP DAN CATATAN

Jika terdapat pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan menghubungi Kami dapat melalui telpon di (021) 8067-4900, sms atau whatsapp di nomor hotline kami 0812-1000-4296.

Download Dokumen :

  1. Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Download
  2. Daftar Negative Investment Download
  3. Company Profile Download
  4. Cheklist Pendirian Badan Usaha Download

MULAILAH BISNIS ANDA SEKARANG JUGA

Ketahuilah bahwa orang sukses tidaklah sehebat yang kita bayangkan. Mereka hanya sedikit lebih cepat dan lebih berani. – Bong Chandra

PENDIRIAN PT + VO

TIMELINE PENDIRIAN PT + VO

RUANG LINGKUP

VIRTUAL OFFICE

  • Alamat kantor strategis di Jakarta (Gedung 18 Office Park)
  • Papan Nama Perusahaan (LCD TV)
  • Telpon handling (Nomor Bersama)
  • Notifikasi untuk semua paket/dokumen perusahaan via whatsapp/email
  • FREE penggunaan Co-working Space 10 Jam/Bulan
  • FREE penggunaan Meeting Room 3 Jam/Bulan
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Gedung (SKDG)

PENDIRIAN BADAN USAHA

  • Cek dan Registrasi Nama Badan Usaha
  • Akta Pendirian dari Notaris
  • Surat Pengesahan Badan Hukum dari Kemenkumham
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Surat Keterangan Terdaftar (SKT)
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
  • Tanda Daftar Perushaaan (TDP)

JANGKA WAKTU

  1. Jangka waktu Pekerjaan akan diselesaikan dalam kurun waktu 25 (dua puluh lima) hari kerja terhitung sejak draft akta telah disetujui dan  dokumen-dokumen (ASLI) yang telah ditanda-tangani kami terima dengan baik dan benar.
  2. Setiap tahap pekerjaan mempersyaratkan kelengkapan di tiap tahap sebelumnya. Oleh karena itu, jika belum lengkap maka proses pendirian badan usah belum dapat dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Total biaya Pendirian Badan Usaha VO 1 Tahun sebesar Rp.12.000.000,- (Dua belas Juta Rupiah). Dengan tahapan pembayaran dilakukan sebagai berikut:

  • Pembayaran Pertama sebesar Rp. 8,000,000,- (Delapan Juta Rupiah Juta Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN terhadap penawaran ini. Berikut Detail yang perlu dibayarkan yaitu :
    1. Pembayaran atas Virtual Office sebesar Rp. 4,950,000,- (Empat Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
    2. Pembayaran atas Virtual Office sebesar Rp. 3,050,000,- (Empat Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • Pembayaran Kedua sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) dibayarkan paling lambat setelah NPWP dan SKT Terbit.
  • Pembayaran Ketiga (Pelunasan) sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah SIUP Terbit.

Catatan :

  • Biaya Jasa Pengurusan di atas sudah termasuk biaya Jasa Notaris rekanan kami dengan wilayah kerja di Kabupaten Bogor.
  • Apabila Anda ingin menggunakan Jasa Notaris di Wilayah Jakarta, maka terdapat biaya tambahan sebesar Rp.5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).
  • Dalam hal pendirian perusahaan, Anda dapat menggunakan Notaris dari wilayah manapun. Wilayah kerja Notaris tidak mempengaruhi status legalitas Perusahaan Anda.

BIAYA JASA

PERSYARATAN

  • Nama Perusahaan yang akan digunakan (minimal 3 nama, terdiri dari 3 kata);
  • Fotocopy KTP para pendiri (Minimal 2 Orang Pendiri), salah satu KTP pendiri wajib KTP DKI Jakarta;
  • Fotocopy KTP, NPWP dan Kartu Keluarga para pendiri (Khusus Direktur Utama/ Penanggungjawab harus dengan format NPWP terbaru tahun 2015 yang tercantum NIK);
  • Softcopy Foto Direktur Utama/Direktur berlatar belakang merah);
  • Cheklist Pendirian Badan Usaha;
  • Stempel Perusahaan (dapat kami sediakan).

Seluruh material asli milik Klien akan dikembalikan, atau Klien memiliki kesempatan mendapatkan kembali material asli, segera setelah Pekerjaan selesai.

ARSIP DAN CATATAN

Jika terdapat pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan menghubungi Kami dapat melalui telpon di (021) 8067-4900, sms atau whatsapp di nomor hotline kami 0812-1000-4296.

Download Dokumen :

  1. Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Download
  2. Daftar Negative Investment Download
  3. Company Profile Download
  4. Cheklist Pendirian Badan Usaha Download

MULAILAH BISNIS ANDA SEKARANG JUGA

Ketahuilah bahwa orang sukses tidaklah sehebat yang kita bayangkan. Mereka hanya sedikit lebih cepat dan lebih berani. – Bong Chandra

PENDIRIAN CV + VO

TIMELINE PENDIRIAN CV + VO

RUANG LINGKUP

VIRTUAL OFFICE

  • Alamat kantor strategis di Jakarta (Gedung 18 Office Park)
  • Papan Nama Perusahaan (LCD TV)
  • Telpon handling (Nomor Bersama)
  • Notifikasi untuk semua paket/dokumen perusahaan via whatsapp/email
  • FREE penggunaan Co-working Space 10 Jam/Bulan
  • FREE penggunaan Meeting Room 3 Jam/Bulan
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Gedung (SKDG)

PENDIRIAN BADAN USAHA

  • Cek dan Registrasi Nama PT
  • Akta Pendirian dari Notaris
  • Surat Pengesahan Pengadilan Jakarta Selatan
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Surat Keterangan Terdaftar (SKT)
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP)

JANGKA WAKTU

  1. Jangka waktu Pekerjaan akan diselesaikan dalam kurun waktu 25 (dua puluh lima) hari kerja terhitung sejak draft akta telah disetujui dan dokumen-dokumen (ASLI) yang telah ditanda-tangani kami terima dengan baik dan benar.
  2. Setiap tahap pekerjaan mempersyaratkan kelengkapan di tiap tahap sebelumnya. Oleh karena itu, jika belum lengkap maka proses pendirian CV belum dapat dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

Total biaya Pendirian Badan Usaha VO 1 Tahun sebesar Rp.10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah). Dengan tahapan pembayaran dilakukan sebagai berikut:

  • Pembayaran Pertama sebesar Rp. 7,000,000,- (Tujuh Juta Rupiah Juta Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN terhadap penawaran ini. Berikut Detail yang perlu dibayarkan yaitu :
    1. Pembayaran atas Virtual Office sebesar Rp. 4,950,000,- (Empat Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
    2. Pembayaran atas Virtual Office sebesar Rp. 2,050,000,- (Dua Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • Pembayaran Kedua sebesar Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dibayarkan paling lambat setelah NPWP dan SKT Terbit.
  • Pembayaran Ketiga (Pelunasan) sebesar Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah SIUP Terbit.

Catatan :

  • Biaya Jasa Pengurusan di atas sudah termasuk biaya Jasa Notaris rekanan kami dengan wilayah kerja di Kabupaten Bogor.
  • Apabila Anda ingin menggunakan Jasa Notaris di Wilayah Jakarta, maka terdapat biaya tambahan sebesar Rp.5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).
  • Dalam hal pendirian perusahaan, Anda dapat menggunakan Notaris dari wilayah manapun. Wilayah kerja Notaris tidak mempengaruhi status legalitas Perusahaan Anda.

BIAYA JASA

PERSYARATAN

  • Nama Perusahaan yang akan digunakan (minimal 3 nama, terdiri dari 3 kata);
  • Fotocopy KTP para pendiri (Minimal 2 Orang Pendiri), salah satu KTP pendiri wajib KTP DKI Jakarta;
  • Fotocopy KTP, NPWP dan Kartu Keluarga para pendiri (Khusus Direktur Utama/ Penanggungjawab harus dengan format NPWP terbaru tahun 2015 yang tercantum NIK);
  • Softcopy Foto Direktur Utama/Direktur berlatar belakang merah);
  • Cheklist Pendirian Badan Usaha;
  • Stempel Perusahaan (dapat kami sediakan).

Seluruh material asli milik Klien akan dikembalikan, atau Klien memiliki kesempatan mendapatkan kembali material asli, segera setelah Pekerjaan selesai.

ARSIP DAN CATATAN

Jika terdapat pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan menghubungi Kami dapat melalui telpon di (021) 8067-4900, sms atau whatsapp di nomor hotline kami 0812-1000-4296.

Download Dokumen :

  1. Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Download
  2. Daftar Negative Investment Download
  3. Company Profile Download
  4. Cheklist Pendirian Badan Usaha Download

MULAILAH BISNIS ANDA SEKARANG JUGA

Ketahuilah bahwa orang sukses tidaklah sehebat yang kita bayangkan. Mereka hanya sedikit lebih cepat dan lebih berani. – Bong Chandra

VIRTUAL OFFICE

RUANG LINGKUP

BEGINNERS LUCK

  • Alamat kantor strategis di Jakarta (Gedung 18 Office Park)
  • Papan Nama Perusahaan (LCD TV)
  • Telpon handling (Nomor Bersama)
  • Notifikasi untuk semua paket/dokumen perusahaan via whatsapp/email
  • FREE penggunaan Co-working Space 10 Jam/Bulan
  • FREE penggunaan Meeting Room 3 Jam/Bulan
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Gedung (SKDG)
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)
  • FREE pengurusan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP Perusahaan

POWER START UP

  • Alamat kantor strategis di Jakarta
  • (Gedung 18 Office Park)
  • Papan Nama Perusahaan (LCD TV)
  • Telpon handling (Nomor Khusus)
  • Sambungan Langsung/Call Direct atau Sambungan Transfer/Call Forwading
  • Notifikasi untuk semua paket/dokumen perusahaan via whatsapp/email
  • FREE penggunaan Co-working Space 10 Jam/Bulan
  • FREE penggunaan Meeting Room 3 Jam/Bulan
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Gedung (SKDG)
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)
  • FREE pengurusan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP Perusahaan)

JANGKA WAKTU

  1. Jangka waktu Pekerjaan akan diselesaikan dalam kurun waktu 7 (tujuh) hari kerja terhitung sejak -dokumen kami terima dengan baik dan benar.
  2. Setiap tahap pekerjaan mempersyaratkan kelengkapan di tiap tahap sebelumnya. Oleh karena itu, jika belum lengkap maka proses belum dapat dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

BIAYA JASA

Biaya Pendirian Badan Usaha Virtual office dengan masa sewa 1 Tahun disesuaikan dengan Paket yang akan di pilih sebagai berikut biayanya:

  • Pembayaran untuk paket Beginner’s Luck sebesar Rp. 4,500,000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN terhadap penawaran ini.
  • Pembayaran untuk Paket Power Startu sebesar Rp. 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN terhadap penawaran ini.

Catatan :

  • Biaya diatas belum termasuk PPn sebesar 10%

PERSYARATAN

  1. Akta Pendirian Perusahaan;
  2. SK Kemenkumham/Pengesahan Pengadilan;
  3. Fotocopy KTP para pendiri (Minimal 2 Orang Pendiri), salah satu KTP pendiri wajib KTP DKI Jakarta;
  4. Fotocopy NPWP dan Kartu Keluarga para pendiri (Khusus Direktur Utama/ Penanggungjawab harus dengan format NPWP terbaru tahun 2015 yang tercantum NIK);
  5. Cheklist Pendirian Badan Usaha;
  6. Stempel Perusahaan (dapat kami sediakan).

ARSIP DAN CATATAN

Seluruh material asli milik Klien akan dikembalikan, atau Klien memiliki kesempatan mendapatkan kembali material asli, segera setelah Pekerjaan selesai.

Jika terdapat pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan menghubungi Kami dapat melalui telpon di (021) 8067-4900, sms atau whatsapp di nomor hotline kami 0812-1000-4296.

Download Dokumen :

  1. Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Download
  2. Daftar Negative Investment Download
  3. Company Profile Download
  4. Cheklist Pendirian Badan Usaha Download

MULAILAH BISNIS ANDA SEKARANG JUGA

Ketahuilah bahwa orang sukses tidaklah sehebat yang kita bayangkan. Mereka hanya sedikit lebih cepat dan lebih berani. – Bong Chandra
Kembali ke Atas

PENDIRIAN
PT + VO

TIMELINE PENDIRIAN PT + VO

RUANG LINGKUP

VIRTUAL OFFICE

  • Alamat kantor strategis di Jakarta
  • (Gedung 18 Office Park)
  • Papan Nama Perusahaan (LCD TV)
  • Telpon handling (Nomor Bersama)
  • Notifikasi untuk semua paket/dokumen perusahaan via whatsapp/email
  • FREE penggunaan Co-working Space 10 Jam/Bulan
  • FREE penggunaan Meeting Room 3 Jam/Bulan
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Gedung (SKDG)

PENDIRIAN BADAN USAHA

  • Cek dan Registrasi Nama Badan Usaha
  • Akta Pendirian dari Notaris
  • Surat Pengesahan Badan Hukum dari Kemenkumham
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Surat Keterangan Terdaftar (SKT)
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP)

JANGKA WAKTU

  1. Jangka waktu Pekerjaan akan diselesaikan dalam kurun waktu 25 (dua puluh lima) hari kerja terhitung sejak draft akta telah disetujui dan dokumen-dokumen (ASLI) yang telah ditanda-tangani kami terima dengan baik dan benar.
  2. Setiap tahap pekerjaan mempersyaratkan kelengkapan di tiap tahap sebelumnya. Oleh karena itu, jika belum lengkap maka proses pendirian badan usah belum dapat dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

BIAYA JASA

Total biaya Pendirian Badan Usaha VO 1 Tahun sebesar Rp.12.000.000,- (Duabelas Juta Rupiah). Dengan tahapan pembayaran dilakukan sebagai berikut:

  • Pembayaran Pertama sebesar Rp. 8,000,000,- (Delapan Juta Rupiah Juta Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN terhadap penawaran ini. Berikut Detail yang perlu dibayarkan yaitu :
    1. Pembayaran atas Virtual Office sebesar Rp. 4,950,000,- (Empat Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
    2. Pembayaran atas Virtual Office sebesar Rp. 3,050,000,- (Empat Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • Pembayaran Kedua sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) dibayarkan paling lambat setelah NPWP dan SKT Terbit.
  • Pembayaran Ketiga (Pelunasan) sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah SIUP Terbit.

Catatan :

  • Biaya Jasa Pengurusan di atas sudah termasuk biaya Jasa Notaris rekanan kami dengan wilayah kerja di Kabupaten Bogor.
  • Apabila Anda ingin menggunakan Jasa Notaris di Wilayah Jakarta, maka terdapat biaya tambahan sebesar Rp.5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).
  • Dalam hal pendirian perusahaan, Anda dapat menggunakan Notaris dari wilayah manapun. Wilayah kerja Notaris tidak mempengaruhi status legalitas Perusahaan Anda.

PERSYARATAN

  1. Nama PT yang akan digunakan (minimal 3 nama, terdiri dari 3 kata);
  2. Fotocopy KTP para pendiri (Minimal 2 Orang Pendiri), salah satu KTP pendiri wajib KTP DKI Jakarta;
  3. Fotocopy KTP, NPWP dan Kartu Keluarga para pendiri (Khusus Direktur Utama/ Penanggungjawab harus dengan format NPWP terbaru tahun 2015 yang tercantum NIK);
  4. Softcopy Foto Direktur Utama/Direktur berlatar belakang merah);
  5. Cheklist Pendirian Badan Usaha (Download);
  6. Stempel Perusahaan (dapat kami sediakan).

Jika terdapat pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan menghubungi Kami dapat melalui telpon di (021) 8067-4900, sms atau whatsapp di nomor hotline kami 0812-1000-4296.

Download Dokumen :

  1. Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Download
  2. Daftar Negative Investment Download
  3. Company Profile Download
  4. Cheklist Pendirian Badan Usaha Download

MULAILAH BISNIS ANDA SEKARANG JUGA

Ketahuilah bahwa orang sukses tidaklah sehebat yang kita bayangkan. Mereka hanya sedikit lebih cepat dan lebih berani. – Bong Chandra
Kembali ke Atas

PENDIRIAN
CV + VO

TIMELINE PENDIRIAN CV + VO

RUANG LINGKUP

VIRTUAL OFFICE

  • Alamat kantor strategis di Jakarta
  • (Gedung 18 Office Park)
  • Papan Nama Perusahaan (LCD TV)
  • Telpon handling (Nomor Bersama)
  • Notifikasi untuk semua paket/dokumen perusahaan via whatsapp/email
  • FREE penggunaan Co-working Space 10 Jam/Bulan
  • FREE penggunaan Meeting Room 3 Jam/Bulan
  • FREE pengurusan Surat Keterangan Domisili Gedung (SKDG)

PENDIRIAN BADAN USAHA

  • Cek dan Registrasi Nama PT
  • Akta Pendirian dari Notaris
  • Surat Pengesahan Pengadilan Jakarta Selatan
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Surat Keterangan Terdaftar (SKT)
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP)

JANGKA WAKTU

  1. Jangka waktu Pekerjaan akan diselesaikan dalam kurun waktu 25 (dua puluh lima) hari kerja terhitung sejak draft akta telah disetujui dan dokumen-dokumen (ASLI) yang telah ditanda-tangani kami terima dengan baik dan benar.
  2. Setiap tahap pekerjaan mempersyaratkan kelengkapan di tiap tahap sebelumnya. Oleh karena itu, jika belum lengkap maka proses pendirian CV belum dapat dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

BIAYA JASA

Total biaya Pendirian Badan Usaha VO 1 Tahun sebesar Rp.10.000.000,- (Duabelas Juta Rupiah). Dengan tahapan pembayaran dilakukan sebagai berikut:

  • Pembayaran Pertama sebesar Rp. 7,000,000,- (Tujuh Juta Rupiah Juta Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN terhadap penawaran ini. Berikut Detail yang perlu dibayarkan yaitu :
    1. Pembayaran atas Virtual Office sebesar Rp. 4,950,000,- (Empat Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
    2. Pembayaran atas Virtual Office sebesar Rp. 2,050,000,- (Dua Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • Pembayaran Kedua sebesar Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dibayarkan paling lambat setelah NPWP dan SKT Terbit.
  • Pembayaran Ketiga (Pelunasan) sebesar Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)  dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari setelah SIUP Terbit.

Catatan :

  • Biaya Jasa Pengurusan di atas sudah termasuk biaya Jasa Notaris rekanan kami dengan wilayah kerja di Kabupaten Bogor.
  • Apabila Anda ingin menggunakan Jasa Notaris di Wilayah Jakarta, maka terdapat biaya tambahan sebesar Rp.5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).
  • Dalam hal pendirian perusahaan, Anda dapat menggunakan Notaris dari wilayah manapun. Wilayah kerja Notaris tidak mempengaruhi status legalitas Perusahaan Anda.

PERSYARATAN

  1. Nama Perusahaan yang akan digunakan (minimal 3 nama, terdiri dari 3 kata);
  2. Fotocopy KTP para pendiri (Minimal 2 Orang Pendiri), salah satu KTP pendiri wajib KTP DKI Jakarta;
  3. Fotocopy KTP, NPWP dan Kartu Keluarga para pendiri (Khusus Direktur Utama/ Penanggungjawab harus dengan format NPWP terbaru tahun 2015 yang tercantum NIK);
  4. Softcopy Foto Direktur Utama/Direktur berlatar belakang merah);
  5. Cheklist Pendirian Badan Usaha;
  6. Stempel Perusahaan (dapat kami sediakan).

ARSIP DAN CATATAN

Seluruh material asli milik Klien akan dikembalikan, atau Klien memiliki kesempatan mendapatkan kembali material asli, segera setelah Pekerjaan selesai.

Jika terdapat pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan menghubungi Kami dapat melalui telpon di (021) 8067-4900, sms atau whatsapp di nomor hotline kami 0812-1000-4296.

Download Dokumen :

  1. Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Download
  2. Daftar Negative Investment Download
  3. Company Profile Download
  4. Cheklist Pendirian Badan Usaha Download

MULAILAH BISNIS ANDA SEKARANG JUGA

Ketahuilah bahwa orang sukses tidaklah sehebat yang kita bayangkan. Mereka hanya sedikit lebih cepat dan lebih berani. – Bong Chandra
Kembali ke Atas

HUBUNGI KAMI

Ingin bertanya atau cari tahu mengenai Virtual Office?
Tanyakan pertanyaan anda disini, jangan biarkan keraguan menghalangi anda untuk memulai bisnis.