Sewa Virtual Office Dapat Membuat Bisnismu Makin Berkembang, Lho!

Sewa Virtual Office Dapat Membuat Bisnismu Makin Berkembang, Lho!

Semangat pemerintah dalam menggalakkan kewirausahaan atau entrepreneurship dari kemudahan mendapatkan perizinan terlihat dari aturan UU Cipta Kerja yang disahkan pada 2020 lalu. Jelas dengan kemudahan berusaha dan keberadaan virtual office untuk mendukung perkembangan bisnis startup akan menjadi penggerak roda perekonomian.

Tidak asing lagi bila langkah pertama yang bisa diambil ialah dengan menyewa kantor virtual. Menyewa kantor virtual sangat memudahkan pelaku usaha, apalagi penyedia layanan tersebut ada di mana-mana. Contohnya LEGALO penyedia jasa layanan virtual office dengan beragam alternatif paket sewa dengan fasilitas memadai. Tinggal memilih yang mana paling cocok dengan perkembangan bisnis kalian.

Kelebihan Virtual Office

Sebelum itu perlu diingat bahwa terdapat beberapa usaha yang tidak diperbolehkan menggunakan virtual office. Di antaranya ada konstruksi, agen travel, properti, online shop, dan lembaga keuangan. Di luar kelima jenis usaha tadi, penggunaan virtual office di Jakarta sebagai domisili usaha diizinkan.

Ada beberapa alasan utama mengapa virtual office ini banyak disewa oleh para UMKM dan StartUp. Simak kelebihannya!

  1. Kerja dari mana saja dan kapan saja
    Fleksibilitas ruang dan waktu kerja ini menjadi daya tarik utama dari virtual office dan coworking space. Mulai bosan? Tinggal berganti suasana kerja sesuka hati demi inspirasi, akan tetapi tetap tampak profesional mengingat mengundang klien untuk bertemu.
  2. Menekan biaya sewa
    Biaya sewa kantor tentunya wajib memiliki budget yang relatif tinggi, apalagi lokasi kantor berada di wilayah elit perkantoran. Dengan menggunakan virtual office tentunya sangat membantu para pelaku usaha untuk meringankan biaya sewa kantor hanya dengan biaya ratusan ribu rupiah setiap bulannya pelaku usaha dapat memiliki kantor virtual yang memiliki fasilitas lengkap, lebih hemat bukan? Selain menekan biaya sewa, jangka waktu sewa yang ditawarkan pun fleksibel mengikuti kebutuhan para pelaku usaha.
  3. Lokasi strategis dan bergengsi
    Kawasan bergengsi, seperti SCBD, Kuningan, MH Thamrin sampai TB Simatupang, sekarang seringkali menjadi target lokasi bisnis startup. Gedung-gedung pencakar langit sebagai kantor, siapa yang tidak percaya diri ketika memberikan kartu nama kantor kepada klien? Langkah ini bisa menjadi cara paling efektif untuk meningkatkan citra perusahaan  sekaligus kredibilitas usaha Anda.
  4. Memangkas biaya operasional
    Ketika menggunakan virtual office, biaya operasional bisa terpangkas hingga 90%. karena penyedia layanan virtual office menawarkan paket sewa yang dilengkapi beragam fasilitas penunjang, seperti fasilitas ruang pertemuan, akses internet cepat, resepsionis, dan penerimaan surat atau paket yang tertuju untuk perusahaan Anda.

 

Mulai tertarik untuk memiliki virtual office di jakarta untuk mengembangkan bisnis? tunggu apa lagi? hubungi LEGALO sekarang juga!